Skip to main content

Rumah Saham Indonesia

Rumah Saham Indonesia

 
Selayang pandang
Saat ini teknologi komunikasi dan informasi telah berkembang dengan begitu pesat, setiap orang bisa terhubung satu sama lain, melintasi jarak dan waktu, secara real time. Namun demikian, ternyata tidak banyak orang yang dapat menikmati manfaat positif daripada perkembangan tersebut secara optimal, terutama bagi penguatan kemampuan keuangan dan peningkatan produktivitas keluarga dalam era globalisasi ini.

   Mengacu pada hal tersebut, dan juga melihat betapa besar potensi yang dimiliki Indonesia, CAS-Wealth Corporation, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang manajemen informasi dan pengembangan SDM, menyelenggarakan Rumah Saham Indonesia.

  Rumah Saham Indonesia adalah sebuah layanan bimbingan belajar jual beli saham perusahan-perusahaan besar yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Saat ini peserta sudah hampir ada diseluruh Indonesia, beberapa tinggal di luar negeri: Taiwan, Hong Kong, Brunai, dll. Rumah Saham Indonesia semakin berkembang, selain karena yang membuktikan efektivitas metoda belajarnya sudah banyak, dari semula tidak bisa sama sekali, sekarang biasa aja profit ratusan ribu hingga jutaan setiap hari, juga karena metoda belajarnya yang unik: memanfaatkan teknlogi komunikasi terkini: Whatsapp, Facebook, Telegram. Sehingga peserta bisa dari mana saja belajar dan praktek jual beli saham dengan biaya belajar yang murah meriah.

Rumah Saham Indonesia — CAS-Wealth Corporation
Pusat administrasi: Metland Cibitung Taman Senayan Blok G3 No. 9, Cikarang Barat Bekasi
Website www.rumahsaham.org & www.AS-saham.com SMS/WA: 085238686824
Pengetahuan untuk kemakmuran bersama


TANYA JAWAB SINGKAT (Q&A)

1.APA SAJAKAH KELEBIHAN INVESTASI PADA ASET BERUPA SAHAM?
1. LIKUID seperti tabungan biasa. Saham terutama saham-saham yang termasuk LQ-45 mudah menjualnya, pada saat investor membutuhkan dana. Kelebihan investasi saham terutama hal ini, pagi beli, siang jual, sore bisa tarik modal dan keuntungan transaksinya.
2. TERJANGKAU. Dengan minimal Rp 100 ribu, setiap orang dapat berinvestasi pada saham, sehingga tidak hanya untuk orang kaya saja. Berikut ilustrasi nabung saham ala Rumah Saham Indonesia dengan rutin Rp 300 ribu per bulan dan target profit hanya 2,5% per bulan. Bisa dijalankan sendiri dengan mudah, tanpa perlu titip-titip ke suatu lembaga atau orang lain.


"Someone is sitting in the shade today, because someone planted a tree a long time ago"
-Warrent Buffet

2.SIAPAKAH YAN BISA BELAJAR DI RUMAH SAHAM INDONESIA?
Siapa saja, asalkan memenuhi syarat, yaitu minimal 17 tahun atau sudah menikah dan memiliki laptop atau android serta yang menginginkan penghasilan tambahan dengan tanpa perlu keluar rumah. Bisa PNS, pegawai swasta, mahasiswa, guru, UKM, dll.

3. BAGAIMANA CARA BERGABUNG BELAJAR DI RUMAH SAHAM INDONESIA?
Biaya belajar Rp 500.000,- sekali selamanya bisa ke BCA 2630545512 an Agus Syahroni. Bukti transfer biaya belajar bisa dikirim ke WA: 087857481134. Selanjutnya tingga bimbingan di grup khusus.


APA KELEBIHAN RUMAH SAHAM INDONESIA?
Biaya belajar di Rumah Saham Indonesia terjangkau untuk semua kalangan: Rp 500 ribu sekali sampai bisa. Jauh lebih murah dibandingkan seminar-seminar saham yang bisa mencapai Rp 2.500.000,- atau lebih dalam beberapa jam saja. Berikut contoh tarif belajar saham di tempat lain.

Yang membuktikan efektivitas metoda belajarnya, profit sehari ratusan ribu hingga jutaan dari trading saham sudah banyak sekali, meski belajar secara jarak jauh melalui WA dan grup WA. Hanya beberapa saja yang dekat yang berkunjung ke kantor Rumah Saham Indonesia. Belajar bisa sambil tiduran atau ngopi di rumahnya masing-masing. Berikut beberapa contohnya.














Comments